Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T11:40:12Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam. Sabtu (5/10/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti tawuran, genk motor, dan tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya. 


"Patroli malam ini kami laksanakan untuk mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas, termasuk tawuran, aktivitas genk motor yang meresahkan, serta tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor," jelas IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli tersebut, petugas menyusuri titik-titik rawan kejahatan di wilayah Kecamatan Cantigi, seperti pemukiman warga, jalan sepi, dan lokasi-lokasi strategis lainnya. 



Masyarakat yang ditemui juga dihimbau untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal mencurigakan.


"Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga Kamtibmas. Kami juga meminta warga agar selalu waspada dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif," tambahnya.


Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Cantigi, khususnya di malam hari, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah, kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan