Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Gelar Patroli Strong Point Untuk Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:04:43Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan pergelaran personil pada jam rawan melalui kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi. 



Kegiatan ini difokuskan pada Kantor Panwaslu Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, sebagai upaya untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di lokasi-lokasi strategis yang berpotensi menjadi titik kerawanan. 



“Dengan adanya pengamanan yang ketat di sekitar kantor Panwaslu, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses pengawasan pemilu,” ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli ini melibatkan anggota Polsek Cantigi yang bersiaga selama jam rawan, memastikan situasi tetap kondusif. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak terpengaruh oleh berita hoax atau isu-isu yang dapat memecah belah.


Kapolsek, mendukung penuh langkah personil Polsek Cantigi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada tahun 2024. 



“Kami akan terus melakukan pengawasan dan patroli secara rutin, serta melibatkan masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai,” katanya.


Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan terlindungi dalam menjalani aktivitas sehari-hari, serta turut serta menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Gelar Patroli Strong Point Untuk Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan