Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Komitmen Ciptakan Situasi Aman Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:17:02Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polri dalam memastikan situasi aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan sebagai respons terhadap dinamika keamanan di masyarakat. 


“Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Rabu (16/10/2024)

Selama patroli, petugas Polsek Cantigi tidak hanya mengawasi kondisi keamanan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat. 


Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedekatan antara polisi dan warga serta memberikan himbauan agar masyarakat turut aktif menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing.


“Patroli ini juga sebagai sarana sosialisasi. Kami mengajak warga untuk melaporkan jika ada aktivitas mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka,” tambah IPDA H. Casmin.


Dengan dilakukannya patroli secara rutin, diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cantigi, serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan sukses. 


“Polsek Cantigi berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,’ tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Komitmen Ciptakan Situasi Aman Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan