Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Strong Point, Pastikan Keamanan Warga Terjaga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T10:15:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point secara intensif. 



Kegiatan patroli ini difokuskan pada titik-titik yang dianggap rawan serta pusat keramaian untuk mencegah aksi kriminalitas dan gangguan ketertiban umum.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa patroli strong point merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Cikedung. 


"Patroli strong point ini kami laksanakan untuk memastikan situasi tetap kondusif, khususnya di titik-titik rawan seperti jalanan sepi, area perkantoran, dan pusat aktivitas masyarakat," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah tindakan kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).



“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan ke pihak kepolisian. Polsek Cikedung siap memberikan pelayanan dan menjaga keamanan warga 24 jam,” tambahnya.


Dengan rutin dilaksanakan, patroli ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikedung. Pungkasnya.A

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Strong Point, Pastikan Keamanan Warga Terjaga

Trending Now

Iklan

iklan