Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:18:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya. Jumat (4/10/2024)


Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menegaskan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya preventif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. 



Patroli dilakukan secara intensif, terutama di titik-titik rawan yang meliputi pemukiman penduduk, fasilitas publik, serta lokasi strategis lainnya.


“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024. Patroli strong point ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mencegah gangguan kamtibmas seperti tawuran, tindak kriminal, dan potensi konflik yang mungkin terjadi,” jelas IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, pihaknya juga aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengedukasi pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial.


“Masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan jika menemukan hal-hal mencurigakan di lingkungannya. Kami siap merespon dan mengambil tindakan cepat demi menjaga situasi yang aman dan damai,” tambahnya.


Dengan adanya patroli yang lebih intensif, diharapkan wilayah Cikedung tetap dalam kondisi aman dan tertib, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan