Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:28:04Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli Strong Point Wiralodra Presisi Rabu (9/10/2024). 



Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas), termasuk potensi tawuran, genk motor, dan kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) yang sering meresahkan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024. 



"Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini dilakukan untuk memastikan keamanan masyarakat, mencegah kejahatan jalanan, dan menjaga ketertiban menjelang Pilkada serentak," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menyebut bahwa Patroli dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti tawuran dan aksi genk motor, serta kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Patroli digelar pada berbagai waktu strategis, baik siang maupun malam hari, terutama pada jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


“Patroli ini penting untuk mencegah potensi konflik dan tindak kriminal yang dapat mengganggu stabilitas wilayah, terutama jelang pelaksanaan Pilkada 2024, jelas Kapolsek.


Personil Polsek Cikedung berpatroli secara intensif dengan pola patroli dialogis, di mana anggota kepolisian tidak hanya berkeliling tetapi juga berdialog dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta menindaklanjuti laporan atau keluhan masyarakat terkait gangguan keamanan.


“Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas yang signifikan,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan