Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli dan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T12:29:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan sambang dialogis dengan warga di wilayah hukumnya. Sabtu (5/10/2024)



Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menyampaikan bahwa interaksi langsung dengan masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang pesta demokrasi Pilkada. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024. Keterlibatan aktif masyarakat sangat dibutuhkan agar suasana tetap aman dan damai," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, warga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan jika ada indikasi gangguan kamtibmas, seperti tindakan kriminal atau pergerakan kelompok yang berpotensi mengganggu ketertiban.


"Kami akan terus meningkatkan patroli dan sambang warga untuk memastikan situasi tetap kondusif. Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan menjaga keamanan bersama," tambah IPTU Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli dan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan