Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Bersinergi dengan Koramil dalam Pengamanan Kegiatan Hiburan Sandiwara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:17:33Z
iklan

 

Indramayu, - Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan pengamanan acara hiburan sandiwara Lingga Buana yang digelar dalam rangka pesta hajatan masyarakat, Blok Kawolu, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, pada Minggu malam (6/10/2024).


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang menjalankan kegiatan adat setempat.


“Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan hiburan berjalan aman dan lancar, sehingga penonton dan tamu undangan dapat menikmati acara dengan nyaman,” jelas Kapolsek.


Sebelum acara dimulai, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan memberikan himbauan kepada para penonton agar tetap tertib dan tidak membuat keributan selama berlangsungnya pertunjukan sandiwara.


“Pelaksanaan tugas secara maksimal akan menghasilkan kepuasan, sesuai harapan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Gabuswetan, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tutup AKP Agus Kristiana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Bersinergi dengan Koramil dalam Pengamanan Kegiatan Hiburan Sandiwara

Trending Now

Iklan

iklan