Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Gelar Olahraga Bersama, Jaga Kesehatan dan Silaturahmi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:55:00Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Menjaga pola hidup sehat sekaligus mempererat hubungan silaturahmi, Polsek Gantar menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolsek Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)



Acara ini diikuti oleh anggota Polsek Gantar, perwakilan dari Desa Mekarwaru dan Desa Bantarwaru, serta para ibu-ibu Senam Zumba Kecamatan Gantar.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, S.H., beserta anggota, Kuwu Desa Mekarwaru, Edi Sukandi, S.E., dan para kader Posyandu dari Desa Mekarwaru dan Desa Bantarwaru. Sekitar 50 peserta yang terdiri dari ibu-ibu senam Zumba dan kader Posyandu turut meramaikan acara tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat di kalangan masyarakat, sekaligus mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pemerintah desa dan masyarakat, khususnya para kader Posyandu.



"Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat semangat hidup sehat, serta meningkatkan hubungan baik antara Polsek Gantar, pemerintah desa, dan masyarakat di wilayah Kecamatan Gantar," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjaga kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan solidaritas antara berbagai pihak di Kecamatan Gantar. 



"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat semakin dekat dengan Polri dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Gelar Olahraga Bersama, Jaga Kesehatan dan Silaturahmi

Trending Now

Iklan

iklan