Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T04:08:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin pada malam minggu guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. 




Patroli ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya pada akhir pekan ketika aktivitas masyarakat meningkat.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa selama patroli, pihaknya memberikan imbauan kepada kelompok remaja yang sedang berkumpul di berbagai titik. 



"Kami menyampaikan pesan agar mereka tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti tawuran," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (13/10/2024)


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat, khususnya para pemuda, dalam menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. 



Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin, terutama pada malam hari, sebagai upaya menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kecamatan Gantar.


"Dengan komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga, kami berharap potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan