Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Komitmen Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:07:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Busyaeri, melaksanakan kegiatan sambang warga di Blok Janggot, Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Gantar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengedukasi mereka mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, mengungkapkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas. 



“Melalui sambang ini, kami berharap warga dapat lebih memahami peran mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambangnya, BRIPKA Busyaeri memberikan imbauan kepada warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, serta mengajak mereka untuk aktif melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan. 



Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi warga untuk bertukar informasi dan berdiskusi mengenai isu-isu yang berpotensi mempengaruhi keamanan di lingkungan mereka.


“Dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, kami yakin masyarakat dapat lebih berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” tambah Kapolsek.


Melalui kegiatan sambang ini, Polsek Gantar berkomitmen untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 



“Diharapkan, kerjasama yang baik antara POLRI dan masyarakat akan memperkuat stabilitas keamanan di Kecamatan Gantar,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Komitmen Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan