Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:58:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, AIPTU Robet Adi Sujadi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas di Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (20/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


“Silaturahmi ini menjadi salah satu bentuk komunikasi yang kami jalin untuk mendengarkan langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga, sehingga kami dapat segera memberikan solusi dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Robet Adi Sujadi juga mengajak warga untuk turut berperan aktif menjaga kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024. 


Ia memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, seperti tindak kriminalitas dan penyebaran informasi yang tidak benar, yang dapat memicu konflik di tengah masyarakat.


“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan