Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis dan Gantar Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:38:33Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79, Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Maman Kusmanto, bersama anggota, menggelar acara syukuran di Koramil 1615 Haurgeulis yang berlokasi di Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan dukungan kepada TNI atas jasa dan pengabdian mereka kepada bangsa dan negara.


Acara dimulai dengan sambutan hangat dari IPTU Maman Kusmanto, yang mengucapkan selamat kepada seluruh anggota TNI. 



“Dirgahayu TNI yang ke-79! Kami dari Polsek Haurgeulis mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Mari kita terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman.


Sebagai simbol penghargaan, Kapolsek Haurgeulis dan Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, S.H., menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Danramil 1615 Haurgeulis, Serda Hadi Aryanto. 



“Kami berharap dengan sinergitas TNI dan Polri, keamanan di wilayah Haurgeulis dapat terus terjaga. Semoga di usia yang ke-79 ini, TNI semakin kuat, profesional, dan dekat dengan masyarakat,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam suasana penuh kekeluargaan tersebut, Serda Hadi Aryanto menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Haurgeulis. 



“Kami sangat menghargai kunjungan dan dukungan ini. Ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri bersatu dalam menjaga kedamaian dan keamanan di masyarakat,” katanya.


Dengan momentum peringatan HUT TNI ini, diharapkan hubungan baik antara TNI dan Polri akan semakin solid, sehingga dapat bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Indramayu. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis dan Gantar Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan