Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Gelar Patroli di Kantor Panwascam dan PPK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:44:37Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Guna memastikan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di Kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)



Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama masa persiapan Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menegaskan bahwa pengamanan di sekitar kantor Panwascam dan PPK menjadi prioritas selama masa Pilkada. 


"Kami rutin melakukan patroli di titik-titik strategis, termasuk Kantor Panwascam dan PPK, untuk memastikan semua proses persiapan Pilkada berjalan lancar dan aman. Pengamanan ini juga untuk mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya Pilkada," jelas IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Haurgeulis memeriksa kondisi keamanan di sekitar kantor dan berkoordinasi dengan petugas di lapangan. 



Selain itu, masyarakat sekitar juga diajak untuk turut menjaga situasi agar tetap aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung. 



"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum jelas kebenarannya dan tetap menjaga kerukunan, terutama di masa-masa politik seperti ini," tambahnya.


Patroli pengamanan ini akan terus dilakukan secara intensif hingga Pilkada selesai. 


Pihaknya berharap, dengan adanya patroli rutin, situasi di Kecamatan Haurgeulis akan tetap kondusif dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa gangguan.


“Masyarakat diimbau untuk segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan atau yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan selama proses Pilkada berlangsung,” pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Gelar Patroli di Kantor Panwascam dan PPK

Trending Now

Iklan

iklan