Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Sambang ke Kantor Panwascam Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T11:43:30Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli sambang ke Kantor Panwascam Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Minggu (6/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada yang aman, damai, dan tertib. 



"Kami rutin melakukan patroli dan sambang ke berbagai tempat strategis, termasuk Kantor Panwascam, untuk memastikan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung. Kesiapan pengawas Pemilu sangat penting agar proses demokrasi berjalan lancar tanpa ada hambatan," kata IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Haurgeulis juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan penyelenggara Pemilu, khususnya Panwascam, dalam menjaga keamanan. 



"Kami selalu berkoordinasi dengan pihak Panwascam untuk mengantisipasi potensi gangguan selama tahapan Pilkada. Kami berharap masyarakat juga ikut berperan aktif dalam menjaga suasana yang aman dan damai," tambahnya.


IPTU Maman Kusmanto juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang beredar di media sosial. 



"Kami menghimbau warga untuk tidak terprovokasi oleh berita hoaks atau informasi yang tidak jelas sumbernya. Selalu utamakan kedamaian dan persatuan, terutama selama proses Pilkada ini," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Sambang ke Kantor Panwascam Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan