Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Laksanakan Pengamanan Jalur Kereta Api Untuk Kunjungan Wapres RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:16:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengamanan jalur kereta api dalam rangka perjalanan Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. (HC) K.H. Ma'ruf Amin. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh IPTU Maman Kusmanto selaku Kapolsek Haurgeulis dan berlangsung di Stasiun Kereta Api Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)

Dalam kegiatan pengamanan ini, IPTU Maman Kusmanto menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan Wakil Presiden. 


“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada Bapak Wakil Presiden dan seluruh rombongan selama berada di wilayah kami. Pengamanan ini melibatkan seluruh anggota Polsek Haurgeulis serta berkoordinasi dengan pihak kereta api,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Kapolsek Haurgeulis juga menambahkan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang kegiatan penting yang dilaksanakan oleh orang nomor dua di Indonesia. 


“Kami berharap dengan adanya pengamanan yang baik, perjalanan Wakil Presiden dapat berlangsung lancar dan tanpa hambatan,” tuturnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mendukung penuh langkah pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Haurgeulis. 



“Kami mengapresiasi kerja keras Polsek Haurgeulis dalam melaksanakan pengamanan. Kerjasama yang baik antara Polri dan instansi terkait sangat penting untuk menciptakan keamanan, terutama pada saat kegiatan kenegaraan,” katanya.


Dengan pengamanan yang maksimal, diharapkan kunjungan Wakil Presiden ke Indramayu dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Singkatnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Laksanakan Pengamanan Jalur Kereta Api Untuk Kunjungan Wapres RI

Trending Now

Iklan

iklan