Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Pastikan Penyaluran Beras BP-CBP Berjalan Tertib

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T10:06:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Dede Rohandi, S.H., monitoring pembagian beras Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tahun 2024 di Desa Karangtumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu (19/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan pangan pemerintah yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa kehadiran personel kepolisian dalam proses penyaluran bantuan ini sangat penting untuk memastikan bahwa distribusi beras berjalan lancar, tertib, dan tepat sasaran.


"Kami memastikan bahwa penyaluran bantuan ini berjalan dengan aman dan sesuai prosedur, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat menerima hak mereka dengan baik," ungkap IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Kreteria masyarakat penerima  BP-CBP yaitu masyarakat yang tidak mempunyai MCK.


Masyarakat yang rumahnya masih berlantai tanah, masyarakat pengguna Listrik 450 w, masyarakat miskin. Serta penghasilan dibawah Rp. 2.000.000 [Dua juta rupiah].


Dalam kegiatan tersebut, Briptu Dede Rohandi juga berkoordinasi dengan aparat desa setempat dan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses distribusi berlangsung. 



“Masyarakat penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata IPTU Maman Kusmanto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Pastikan Penyaluran Beras BP-CBP Berjalan Tertib

Trending Now

Iklan

iklan