Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Sambangi Koramil 1601, Beri Kejutan HUT TNI ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T11:43:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., bersama jajaran Polsek Indramayu melakukan kunjungan ke Mako Koramil 1601/Indramayu dengan membawa tumpeng sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun. Sabtu (5/10/2024)



Kegiatan ini berlangsung meriah, terlebih dengan adanya kejutan dari personel Polri yang turut menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan "Panjang Umur" bersama personel TNI.


Kehadiran rombongan Polsek Indramayu disambut hangat oleh Danramil 1601/Indramayu, Kapten Inf Sudiyanto, yang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Polri kepada TNI. 



“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Polri, khususnya Polsek Indramayu, yang selalu menjadi mitra kerja di wilayah Kecamatan Indramayu. Semoga sinergi TNI-Polri terus terjalin dan semakin solid dalam melaksanakan tugas demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapten Inf Sudiyanto.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi Polri kepada TNI yang selama ini telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Indramayu. 


"Kami berharap sinergitas antara TNI dan Polri semakin kuat, terutama dalam menghadapi tantangan tugas-tugas ke depan. Semoga TNI selalu jaya dalam mengawal bangsa dan negara, dan kami, Polri, akan terus mendukung penuh upaya tersebut di tingkat wilayah," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Acara tersebut berjalan dengan penuh kehangatan, mencerminkan soliditas dan kebersamaan antara TNI dan Polri.



“Dengan sinergi yang kuat, kedua lembaga ini diharapkan dapat terus menjaga stabilitas keamanan di wilayah Indramayu,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Sambangi Koramil 1601, Beri Kejutan HUT TNI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan