Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang dan Koramil Lakukan Sambang Warga, Bangun Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:31:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Jatibarang melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sinergitas antara TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



“Kegiatan ini adalah langkah proaktif dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat dapat memahami peran mereka dalam menjaga keamanan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambangnya, Tim TNI-Polri memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai potensi gangguan keamanan dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan. 



Mereka juga mendorong warga untuk aktif melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan dan berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat.


“Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami akan terus melakukan kegiatan ini agar komunikasi antara warga dan aparat keamanan semakin erat,” lanjut KOMPOL Darli.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri dalam menjaga keamanan, serta mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang dan Koramil Lakukan Sambang Warga, Bangun Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan