Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Hadirkan Keamanan Dalam Kegiatan Keagamaan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:46:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kebaktian rutin di Rumah Doa Philadelphia, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/10/2024). 


Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama acara keagamaan berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah. 


"Kami mengerahkan personel untuk menjaga keamanan dan memastikan acara kebaktian dapat berjalan dengan lancar," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan ini, petugas melakukan pengawasan secara terbuka dan tertutup, serta berkoordinasi dengan panitia acara dan pengelola Rumah Doa.



“Kehadiran polisi di lokasi ibadah diharapkan dapat memberikan rasa tenang kepada jemaat yang hadir, serta memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kegiatan pengamanan ini menunjukkan komitmen Polsek Jatibarang untuk selalu siap melayani dan melindungi masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti kegiatan keagamaan,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Hadirkan Keamanan Dalam Kegiatan Keagamaan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan