Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Titik Rawan Macet

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:28:43Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu – Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan aman bagi masyarakat, khususnya saat jam sibuk pagi hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi atau Gatur Pagi ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, terutama di area-area yang memiliki potensi kerawanan tinggi.


“Setiap pagi, anggota kami dikerahkan di beberapa titik strategis, seperti di perempatan jalan, area sekolah, dan pasar untuk mengatur lalu lintas serta membantu penyeberangan anak sekolah dan masyarakat. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan keselamatan pengguna jalan,” ujar KOMPOL Darli, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, KOMPOL Darli juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati saat berkendara, terutama di titik-titik yang padat kendaraan. 



"Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas sangat penting demi keselamatan kita bersama," tambahnya.


Polsek Jatibarang berkomitmen untuk terus melakukan pengaturan ini secara rutin demi menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman di wilayah Kecamatan Jatibarang, tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Titik Rawan Macet

Trending Now

Iklan

iklan