Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Perkuat Patroli Malam Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T07:52:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan intensitas patroli malam hari di wilayah hukumnya. Jumat malam (11/10/2024)



Langkah ini diambil sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari ini merupakan bagian dari upaya proaktif kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


“Patroli malam ini bertujuan untuk mengawasi dan menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa semua aktivitas di malam hari dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar KOMPOL Darli, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (12/10/2024).


Selama patroli, anggota Polsek Jatibarang tidak hanya berkeliling untuk memantau situasi, tetapi juga melakukan dialog dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga terkait keamanan di lingkungan mereka.


“Dalam setiap patroli, kami juga menghimbau masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika ada hal-hal mencurigakan atau potensi gangguan, kami harap warga segera melapor kepada kami,” tambahnya.


Dengan peningkatan patroli malam hari, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta terhindar dari ancaman gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024. Polsek Jatibarang berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Perkuat Patroli Malam Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan