Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Berikan Tempeng dan Kue Tart di HUT TNI Ke-79, Wujud Sinergitas TNI-Polri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:16:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan sinergitas dan soliditas dengan TNI melalui kegiatan spesial di Makoramil 1609/Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/10/2024)



Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana H., S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat menyerahkan tempeng dan kue tart sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun untuk TNI.


Kegiatan yang penuh kehangatan ini diterima langsung oleh Danramil 1609/Juntinyuat KAPTEN INF Waryadi beserta jajaran anggota Koramil Juntinyuat. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana H., menyampaikan harapannya agar sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga dengan baik. 


“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79, semoga semakin jaya dan selalu bersama rakyat dalam mengawal kedaulatan negara. TNI dan Polri akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Momen ini juga menjadi pengingat bahwa soliditas antara TNI dan Polri menjadi kunci penting dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang berbagai agenda besar nasional seperti Pilkada 2024. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Berikan Tempeng dan Kue Tart di HUT TNI Ke-79, Wujud Sinergitas TNI-Polri

Trending Now

Iklan

iklan