Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Imbau Warga Jaga Ketertiban di Acara Tahlil Sedekah Bumi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T11:32:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut hadir dalam kegiatan tahlil sedekah bumi yang digelar di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini diwakili oleh anggota Polsek Juntinyuat, Bripka Haikal AR, yang mewakili Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, menyampaikan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam acara sedekah bumi ini merupakan bentuk dukungan kepada tradisi masyarakat setempat sekaligus memperkuat hubungan kemitraan antara polisi dan masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk mendukung kegiatan masyarakat dan menjaga keamanan agar tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar IPTU Trio Tirtana H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Haikal AR menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban umum. 


"Kami mengimbau agar warga tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan potensi gangguan keamanan di lingkungan masing-masing," ungkapnya.


Kegiatan tahlil sedekah bumi ini tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat sinergi antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Juntinyuat. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Imbau Warga Jaga Ketertiban di Acara Tahlil Sedekah Bumi

Trending Now

Iklan

iklan