Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Intensifkan Patroli, Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:14:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelang Pilkada 2024 yang kini sudah memasuki berbagai tahapan, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin intensif melakukan patroli. Selasa (15/10/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin, baik melalui dialog langsung dengan masyarakat maupun patroli mobile ke titik-titik rawan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad, menjelaskan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu cara efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan serta masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.


"Kami rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menemui langsung masyarakat, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan. Ini penting, terutama di masa Pilkada, di mana potensi gangguan kamtibmas bisa meningkat," jelas AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli dialogis, patroli mobile juga dilakukan untuk mengawasi beberapa lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangampel. 



"Dengan adanya kegiatan patroli yang lebih intensif, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kami selama proses Pilkada berlangsung," tutup AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Intensifkan Patroli, Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan