Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokan Bunder Gelar Patroli Strong Point Wiralodra, Antisipasi Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:11:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Jaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya , Polsek Kedokan Bunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra. Sabtu (5/10/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta potensi gangguan Kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa patroli rutin ini menjadi salah satu langkah preventif dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.


"Patroli Strong Point ini merupakan bentuk kehadiran polisi di lapangan guna mengantisipasi tindak kriminalitas, khususnya kejahatan C3, serta untuk menjaga ketertiban di wilayah Kedokan Bunder," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain berpatroli, petugas juga melakukan sambang dan dialog dengan masyarakat untuk memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024 yang akan segera berlangsung," tambahnya.


Patroli ini dilakukan di titik-titik rawan seperti kawasan pemukiman, pusat perbelanjaan, serta daerah yang dianggap rawan. Dengan intensitas patroli yang tinggi, diharapkan mampu meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat.


IPDA Tasim juga mengimbau kepada warga agar segera melapor ke aparat kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan di lingkungan sekitar. 



"Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan keamanan bersama," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokan Bunder Gelar Patroli Strong Point Wiralodra, Antisipasi Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan