Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokan Bunder Laksanakan Patroli Strong Point, Ciptakan Rasa Aman Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:55:19Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kedokan Bunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayahnya, Rabu (9/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah tindak pidana C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah proaktif dari kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Patroli strong point di Wiralodra kami laksanakan sebagai upaya antisipasi terhadap kejahatan, Curat, Curas dan Curanmor (C-3) dan gangguan kamtibmas lainnya. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli ini, petugas kepolisian tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan. 



"Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan melaporkan kepada kami jika melihat sesuatu yang mencurigakan,” lanjut IPDA Tasim 


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 


“Dengan langkah preventif seperti ini, Polsek Kedokan Bunder berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan datang,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokan Bunder Laksanakan Patroli Strong Point, Ciptakan Rasa Aman Warga

Trending Now

Iklan

iklan