Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokan Bunder Tingkatkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:43:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kedokan Bunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya. Minggu (6/10/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya yang berpotensi meresahkan warga, seperti pencurian, tawuran, berandal bermotor serta gangguan ketertiban umum lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, mengatakan bahwa patroli malam merupakan salah satu upaya preventif yang terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.


“Kami rutin melaksanakan patroli di titik-titik rawan kriminalitas dan area pemukiman warga. Tujuan utama kami adalah mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya saat malam hari,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Senin (7/10/2024)


Dalam patroli malam yang dilaksanakan, personel Polsek Kedokan Bunder juga melakukan dialog dengan warga yang ditemui di lapangan. 



Warga diajak untuk lebih aktif menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan cara mengaktifkan ronda malam dan segera melapor jika ada hal-hal mencurigakan di sekitar mereka.


“Kami mengimbau masyarakat agar tidak ragu melaporkan segala bentuk gangguan keamanan atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Partisipasi aktif warga sangat penting dalam menjaga situasi yang aman dan nyaman,” tambah IPDA Tasim.


Patroli malam ini juga diharapkan mampu menekan angka kejahatan di wilayah Kedokan Bunder.


“Kami berkomitmen untuk terus mengintensifkan kegiatan patroli, khususnya di jam-jam rawan, guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukumnya,” kata IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokan Bunder Tingkatkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan