Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Strong Point untuk Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:37:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu (20/10/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk mencegah potensi gangguan keamanan, seperti aksi kejahatan jalanan, pencurian, dan gangguan kamtibmas lainnya, terutama menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krangkeng. 


"Kami fokus pada titik-titik yang dianggap rawan, seperti jalan utama, pusat keramaian, dan area strategis lainnya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain melakukan pengawasan, patroli ini juga menjadi kesempatan bagi personel kepolisian untuk berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, serta mendengarkan masukan dari warga terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. 


Kapolsek berharap dengan adanya patroli ini, warga merasa lebih nyaman dan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah.


"Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting, terutama dalam menghadapi masa-masa yang penuh dinamika menjelang Pilkada 2024," tambah AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Strong Point untuk Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan