Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Lakukan Patroli Rutin, Jaga Stabilitas Keamanan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:14:04Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di sejumlah titik rawan di wilayah hukumnya. Sabtu (5/10/2024)



Patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif Polri untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang mungkin terjadi.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 


"Kami ingin memastikan seluruh aktivitas masyarakat berjalan lancar tanpa adanya gangguan, terutama menjelang Pilkada. Patroli dilakukan di area-area strategis, termasuk pemukiman warga, fasilitas umum, dan objek vital lainnya," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli ini juga menjadi momen penting bagi anggota Polsek Krangkeng untuk berinteraksi langsung dengan warga, sekaligus memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian (C-3) dan gangguan kamtibmas lainnya.


AKP Tarno juga mengimbau warga agar selalu menjaga lingkungan masing-masing dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



“Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan keamanan. Kami berharap masyarakat bisa bekerja sama dengan baik, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.


Dengan pelaksanaan patroli rutin ini, diharapkan situasi di Kecamatan Krangkeng tetap kondusif, aman, dan terkendali, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang, terutama di masa-masa penting seperti Pilkada.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Lakukan Patroli Rutin, Jaga Stabilitas Keamanan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan