Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T12:07:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Iip Ipandi kembali melaksanakan sambang desa di desa binaannya, yaitu Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa sambang desa ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan. 


“Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin mendengarkan langsung dari masyarakat, serta memberikan informasi dan edukasi tentang cara menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kunjungannya, Bripka Iip Ipandi berinteraksi dengan warga setempat dan memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap berbagai potensi gangguan keamanan. 



“Ia mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka, serta melaporkan kepada kami jika ada hal-hal mencurigakan,” tambah Kapolsek


Selain itu, Bripka Iip Ipandi  juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman. 



“Polri tidak bisa bekerja sendiri. Kami memerlukan dukungan dan partisipasi dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujarnya.


Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menambahkan bahwa kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antara Polri dan masyarakat. 



“Dengan terbentuknya komunikasi yang baik, diharapkan setiap permasalahan dapat segera teratasi dan situasi kamtibmas tetap terjaga,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Desa

Trending Now

Iklan

iklan