Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Ajak Warga Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan Pilihan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:57:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personel Polsek Lohbener kembali melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, sebagai upaya menjaga kondusifitas jelang Pilkada 2024. Sabtu (12/10/2024)


Dalam kegiatan ini, petugas menyempatkan berdialog dengan warga, menyampaikan himbauan penting terkait keamanan dan persatuan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memastikan situasi keamanan di wilayah tetap terkendali.


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, terutama menjelang Pilkada," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga persatuan, meskipun ada perbedaan pilihan dalam Pilkada. 



"Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam demokrasi, namun persatuan harus tetap kita jaga. Jangan sampai perbedaan tersebut memicu konflik di tengah masyarakat," tambahnya.


Patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan warga, sekaligus menjadi upaya preventif dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Lohbener. 



“Kami juga mengajak masyarakat untuk segera melapor jika menemukan potensi gangguan keamanan, agar situasi tetap aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Ajak Warga Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan Pilihan

Trending Now

Iklan

iklan