Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Galang Dukungan Tokoh Masyarakat Untuk Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T07:06:04Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bripka Ashari, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat Hamdan di Desa Sindangkerta, RT 01/RW 01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin (21/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener KOMPOL H. Nurani, menyampaikan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat.


“Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif, terlebih menjelang Pilkada serentak 2024. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain itu, Bripka Ashari juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga Desa Sindangkerta untuk tetap waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat.

"Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan keamanan, terutama dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian," tambah Kapolsek.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lohbener, umumnya Kabuapten Indramayu. Tutup KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Galang Dukungan Tokoh Masyarakat Untuk Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan