Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Ajak Warga Aktif Ronda Malam Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:33:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus berupaya menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 dengan mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan ronda malam. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam ronda malam. Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan situasi keamanan di lingkungan kita tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, Sabtu (12/10/2024)


Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran warga di malam hari dapat mengurangi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat. 



"Dengan banyaknya warga yang aktif ronda, kita dapat meminimalisir kejahatan serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AKP Hendro juga menekankan pentingnya komunikasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. 



Ia mengimbau warga untuk segera melapor jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar tindakan preventif dapat segera dilakukan.


"Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta ciptakan suasana aman selama proses Pilkada berlangsung," kata Kapolsek.


Dengan dukungan masyarakat, optimis dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk seluruh warga selama periode Pilkada mendatang. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Ajak Warga Aktif Ronda Malam Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan