Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Malam Jelang Pilkada 2024 Untuk Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:41:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024. Rabu (2/10/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk responsif terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memastikan situasi di lapangan tetap kondusif dan aman bagi warga. 


"Kami melakukan patroli secara rutin, terutama di titik-titik rawan yang dianggap perlu mendapatkan perhatian lebih," ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (3/10/2024)


Dalam patroli tersebut, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan. 



"Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat penting. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada ini," tambahnya.


Diharapkan dengan adanya patroli malam ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 



“Polsek Losarang akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pengamanan dan melayani masyarakat dengan baik,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Malam Jelang Pilkada 2024 Untuk Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan