Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan dan TNI Bersinergi, Sambang Desa Wujudkan Pilkada Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:02:15Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Slamet Raharjo, bersama Babinsa Serda Iswandi melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilakukan untuk memastikan kondisi masyarakat tetap aman dan kondusif, terutama saat mendekati momen penting seperti Pilkada. 


“Kegiatan ini adalah bagian dari langkah preventif dalam menciptakan situasi yang stabil dan terkendali di tengah masyarakat,” ujar IPTU Edi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Slamet dan Serda Iswandi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban, menghindari penyebaran berita bohong (hoaks), serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik. 


Mereka juga meminta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau TNI jika menemukan adanya potensi gangguan keamanan.


"Dengan sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai," pungkas IPTU Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan dan TNI Bersinergi, Sambang Desa Wujudkan Pilkada Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan