Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol dan Koramil Sinergi Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:19:34Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil setempat melaksanakan patroli bersama guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Patrol.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa sinergi antara Polsek dan Koramil sangat penting dalam menghadapi potensi gangguan keamanan saat periode pemilihan. 


“Patroli bersama ini merupakan langkah strategis dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada, seperti berita hoaks atau provokasi yang dapat memicu kericuhan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan patroli dilakukan dengan menyisir beberapa titik yang dianggap rawan dan pusat keramaian di wilayah Kecamatan Patrol. 


“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar, serta berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai,” tambah AKP H. Saripudin.

Diharapkan dengan adanya patrol ini, masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan, serta lebih aktif dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada. 


“Polsek Patrol dan Koramil akan terus berkoordinasi untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol dan Koramil Sinergi Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan