Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:04:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., bersama anggota Polsek Patrol melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Patrol menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Selasa (15/10/2024)


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk pendekatan langsung kepada masyarakat. 


"Kami melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan masukan dan kekhawatiran mereka, serta memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh berita hoaks atau isu yang bisa memecah belah jelang Pilkada," ujar AKP Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AKP H. Saripudin juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan damai, serta menggunakan hak pilih mereka secara bijak. 


Patroli dialogis ini juga merupakan bagian dari strategi penguatan pengamanan dan pencegahan potensi konflik di tengah masyarakat, terutama di masa-masa menjelang Pilkada 2024.


"Kami berharap warga tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, sehingga Pilkada bisa berlangsung lancar dan kondusif," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan