Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Intensifkan Sambang Warga Untuk Pilkada Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T06:51:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, jajaran Polsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar, semakin aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya Cooling System. 



Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, BRIPKA Alen Gunara, kembali melaksanakan sambang ke warga di Desa Wanantara, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. 


"Sambang ini merupakan bagian dari Cooling System kami untuk menjaga suasana tetap aman dan damai. Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan, serta menghindari provokasi atau berita hoax yang dapat memicu konflik," kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


BRIPKA Alen Gunara dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif, terutama yang menyebar melalui media sosial. 



Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan di tengah proses politik yang sedang berlangsung.


"Kami terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan seperti ini, agar Pilkada berjalan dengan aman dan damai," tambah AKP H. Suhendi.


Selain menjaga situasi kondusif, kegiatan sambang ini juga menjadi sarana untuk menerima masukan dan informasi dari masyarakat terkait keamanan di wilayahnya. 



Kapolsek berharap, dengan adanya kerja sama antara aparat dan warga, suasana yang aman dan nyaman dapat terus terjaga hingga Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Intensifkan Sambang Warga Untuk Pilkada Damai

Trending Now

Iklan

iklan