Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gelar Patroli Rutin di Gudang Logistik KPUD Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:07:14Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli rutin di Gudang Logistik KPUD Indramayu, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi logistik menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. 


“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan di setiap tahapan Pilakda, termasuk pengamanan gudang logistik,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli di gudang logistik melibatkan pengecekan sekitar gudang logistik. Kami ingin memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan di sekitar gudang logistik. 



“Dengan adanya patroli ini, diharapkan semua pihak merasa tenang dan percaya bahwa keamanan selama Pilkada 2024 akan terjaga,” tambah AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gelar Patroli Rutin di Gudang Logistik KPUD Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan