Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Perkuat Patroli di Gudang Logistik KPUD Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:16:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin memperketat pengamanan di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu yang berada di wilayah hukumnya. Selasa (15/10/2024)



Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh logistik Pilkada terjaga dengan aman dan bebas dari gangguan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli intensif dilakukan sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan selama masa persiapan Pilkada. 


“Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada tanpa ada gangguan. Kami meningkatkan frekuensi patroli di sekitar gudang logistik KPUD agar situasi tetap kondusif,” jelas AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, pihak Polsek Sliyeg juga bekerja sama dengan petugas keamanan setempat untuk memastikan bahwa akses masuk ke gudang logistik selalu terpantau. 


"Kami tidak hanya mengandalkan patroli, tetapi juga berkoordinasi dengan KPUD dan petugas keamanan untuk memastikan keamanan maksimal," tambah AKP Sutrisno.



Dengan pengamanan yang diperketat, Polsek Sliyeg berharap proses Pilkada 2024 di wilayahnya dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.


Kapolsek Sliyeg mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan selama proses Pilkada. 



"Jika ada informasi atau potensi gangguan, masyarakat dapat segera melaporkannya kepada kami. Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Perkuat Patroli di Gudang Logistik KPUD Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan