Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Serukan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T07:52:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga, di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, khususnya menjelang pesta demokrasi di Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama tahapan Pilkada berlangsung.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif. Jangan sampai ada perpecahan atau gangguan yang bisa merusak suasana Pilkada yang damai,” ujar AKP Sutrisno, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (12/10/2024).


Selain itu, Kapolsek Sliyeg juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau ajakan yang berpotensi menimbulkan aksi unjuk rasa anarkis. 



Ia menekankan pentingnya mengecek kebenaran informasi sebelum menyebarkannya, guna mencegah terjadinya keresahan di tengah masyarakat.


“Jangan terpancing dengan berita-berita yang tidak benar atau ajakan untuk melakukan tindakan anarkis. Mari kita jaga kerukunan dan keamanan bersama,” tambah AKP Sutrisno.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sliyeg juga mengajak para tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka. Apabila ada hal-hal yang berpotensi menyebabkan gangguan kamtibmas, masyarakat diimbau untuk segera melapor kepada pihak kepolisian, baik kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas, agar bisa segera diatasi.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Sliyeg dapat berlangsung dengan aman, damai, dan tanpa gangguan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Serukan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan