Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Berikan Kejutan Untuk Koramil Kertasemaya di HUT TNI ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:12:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan kejutan spesial kepada Koramil Kertasemaya. 


Kejutan tersebut berupa pemberian kue tart dan tempeng yang diberikan langsung Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL G. Sumantri, S.H. bersama anggota.


Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dan kekompakan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyampaikan bahwa kejutan ini adalah wujud rasa hormat dan apresiasi kepada TNI yang selama ini telah menjadi mitra penting Polri dalam menjaga keutuhan negara, khususnya di wilayah hukum Indramayu. 



"Kami ingin memberikan kejutan kecil sebagai bentuk dukungan kepada saudara-saudara kami di TNI yang selalu siap menjaga keamanan bangsa ini. Kerja sama yang kuat antara Polri dan TNI sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbol semangat persatuan antara Polri dan TNI. 



KOMPOL G. Sumantri berharap agar hubungan baik ini terus terjalin dengan solid, terutama dalam menghadapi berbagai agenda penting seperti Pilkada serentak 2024.


"Selamat ulang tahun untuk TNI. Semoga semakin jaya, solid, dan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara," pungkasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Berikan Kejutan Untuk Koramil Kertasemaya di HUT TNI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan