Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Dorong Partisipasi Warga dalam Jaga Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T12:12:29Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Aipda Masrudi, S.H., anggota Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Tenajar Lor, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Minggu (13/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk menciptakan keamanan menjelang berbagai agenda penting di masyarakat, termasuk Pilkada 2024. 


"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, saling bekerjasama, dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memicu konflik," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Aipda Masrudi juga mengajak warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di desanya. 


"Kami berharap, dengan kerja sama antara Polri dan masyarakat, lingkungan Desa Tenajar Lor tetap aman dan nyaman," katanya.


Kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan bersama. Pungkas KOMPOL G. Sumantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Dorong Partisipasi Warga dalam Jaga Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan