Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Galang Dukungan Warga Untuk Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:32:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, SH, bersama anggota Polsek Sukagumiwang melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Pengurus LPK AyoemiAGUS di Blok Grabyagan, Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, terutama menjelang Pemilukada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL Ginting Sumantri, SH, menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan salah satu upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.


"Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama menjelang Pemilukada 2024. Kerja sama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk mencegah gangguan keamanan," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi informasi penting yang dapat membantu Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan wilayah, serta mempererat hubungan antara Kepolisian dan warga setempat.


"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Polri siap bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pemilihan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Galang Dukungan Warga Untuk Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan