Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Dialogis, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T06:45:48Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli sambang Dialogis di Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (8/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban. 



“Melalui dialogis ini, kami ingin mendengar langsung dari masyarakat tentang isu-isu yang mereka hadapi dan mencari solusi bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas tidak hanya melakukan pengawasan situasi keamanan, tetapi juga memberikan imbauan kepada warga untuk aktif menjaga lingkungan dan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan. 


“Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan jika melihat hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” tambah IPDA Nanang.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Polsek Sukra berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas,” tegasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Dialogis, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan