Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Komitmen Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Pilkada Serentak Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:09:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Tahun 2024, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H, melakukan penggalangan dengan tokoh masyarakat, Mustaka, di Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono mengatakan bahwa pentingnya kolaborasi dalam menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada. 



“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh yang berpengaruh, untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan. Keterlibatan masyarakat sangat penting untuk mencegah terjadinya konflik dan menjaga ketertiban,” ujar AKP Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau agar masyarakat aktif dalam menyampaikan informasi terkait potensi gangguan keamanan. 



“Dengan saling berbagi informasi, kita dapat mengantisipasi isu-isu yang dapat mengganggu jalannya Pilkda 2024. Mari kita sukseskan Pilkada dengan aman dan damai,” tambahnya.


Dalam penggalangan tersebut, AKP H. Cartono juga menekankan pentingnya kesadaran kolektif untuk menghindari penyebaran berita bohong dan isu yang dapat memecah belah masyarakat. 



“Kami berharap tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dalam menjaga kedamaian dan keamanan, serta mendorong warganya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Komitmen Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Pilkada Serentak Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan