Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gencar Dialog dengan Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T12:36:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan kegiatan dialog dengan warga untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga.



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya "Cooling System" dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa dialog dengan warga adalah langkah penting untuk membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian. 



"Kami terus melakukan pendekatan dan dialog langsung dengan warga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bersama, terutama menjelang Pilkada 2024. Partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga lingkungan yang aman dan damai," ujar AKP Suripto, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (10/10/2024).


Dalam setiap kesempatan, kata AKP Suripto, petugas  juga mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar dan selalu menjaga kebersamaan. 



"Ini adalah upaya kita bersama untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar Pilkada berjalan lancar dan aman," tambahnya.


Melalui kegiatan dialog ini, Kapolsek berharap bisa mendengarkan aspirasi warga secara langsung serta memberikan solusi atas berbagai permasalahan terkait keamanan di lingkungan sekitar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gencar Dialog dengan Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan