Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Imbau Warga Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:52:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif menyampaikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga. 


Kali ini, kegiatan dilakukan di Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, guna menciptakan suasana sejuk dan kondusif di tengah masyarakat. Senin (21/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto menjelaskan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masa-masa menjelang Pilkada. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketenangan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Polsek Widasari mengimbau warga untuk selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian jika menemui potensi gangguan keamanan. 


Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kondusif dan mencegah potensi konflik selama tahapan Pilkada berlangsung, sehingga proses demokrasi berjalan lancar dan tertib.


"Kami ingin Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Indramayu berlangsung aman dan damai. Untuk itu, dukungan masyarakat sangat diperlukan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Imbau Warga Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan