Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T06:56:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu, -  Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya. Jumat (18/10/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah berbagai bentuk gangguan keamanan, termasuk kejahatan jalanan dan tindakan yang dapat meresahkan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri untuk memastikan keamanan lingkungan, terutama pada jam-jam yang dianggap rawan. 



"Kami terus mengintensifkan patroli di titik-titik rawan guna mencegah tindakan kriminal dan gangguan Kamtibmas lainnya. Patroli ini dilakukan secara rutin agar masyarakat merasa aman," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjaga keamanan, patroli strong point ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, sehingga apabila ada potensi gangguan Kamtibmas, warga dapat segera melapor kepada pihak kepolisian. 



"Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan. Kami selalu mengingatkan warga untuk tidak ragu melaporkan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan mereka," tambahnya.


AKP Suripto berharap, dengan adanya patroli rutin ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Widasari dapat terus terjaga, khususnya menjelang Pilkada 2024. 



"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami, dan tentunya dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan agar suasana tetap kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan